Nasib menjadi orang lemah

Bersyukur aku punya blog ini, jadi aku bisa berbagi cerita dengan kalian, sebenarnya ini postingan yang kurang penting tetapi ya aku update di blog ku karena aku tidak tahan untuk menyimpan nya lama lama, harus ada media yang aku gunakan untuk menuangkan kekesalan ku yang ini. jadi begini ceritanya, pada saat aku kelas 2 SMA merupakan masa masa yang paling buruk disekolah, yah walaupun orang orang mengatakan bahwa masa kelas 2 sma adalah masa yang paling indah (karena kelas 3 nanti benar benar sibuk) bagiku itu sama sekali tidak, masa masa pada saat aku kelas 2 sma benar benar masa yang ingin aku buang jauh jauh,jadi ceritanya seperti ini. Kebetulan pada saat aku kelas 2 sma aku mempunyai kakak kelas yang bisa ku bilang “kurang ajar” kenapa? karena orang ini setiap bertemu aku selalu ada saja yang dilakukan untuk membuatku merasa malu, yah dia sering membuatku malu di depan orang orang di sekolah,seperti memanggil nama ku keras keras sampai semua orang melihat ke arah ku (kenapa bukan yang manggil yang diliatin kenapa justru aku),mengejek ngejek aku, dan masih banyak hal yang sebenarnya dia tau aku tidak suka tapi tetap dilakukannya.ok aku tahu aku orangnya lemah tapi terlepas dari semua itu seharusnya kakak kelasku tau bahwa aku manusia dan aku punya harga diri,mungkin kalian bertanya “kenapa nggak ngomong saja sama kakak kelasmu beritahu dia kalau kamu tidak suka?” kalau melakukan hal itu jelas aku tidak bisa, ya bukan dari segi besar badan saja aku kalah dari segi jumlah pun aku kalah, 6:1, pada saat dia menjahiliku aku sudah tanya kenapa?tapi mereka ber 6 hanya bersorak sorak dengan suara berisik yang membuat telingaku sakit dan itu benar benar jawaban yang bukan kuharapkan, setelah mendapat jawaban seperti itu aku sadar satu hal bahwa aku hanya bisa pasrah, melawan mereka tidak ada gunanya mereka berbanyak sedangkan aku seorang diri.
bukan dari segi tampang saja yang aku benci tapi dari segi sikap pun aku benci juga, pada saat itu saya sadar satu hal bahwa sepertinya sikap yang dimiliki manusia memang begitu,(saya tidak bilang semua) tetapi kebanyakan manusia mentang-mentang dia kuat , dia menindas yang lemah ,aku tidak mengerti kepuasan apa yang mereka dapat. yah tapi syukurlah orang itu sudah tidak pernah kulihat lagi, hanya saja aku masih memiliki dendam yang nggak mungkin kubalas, makanya aku tidak punya cara untuk meredam dendam itu selain menuangkannya pada blog ini.

One comment on “Nasib menjadi orang lemah

  1. J.P says:

    ckckck… sabar ris… q jd penasaran….
    -.-

Leave a Reply

