Putus?santai santai

Waw, hari kamis tanggal 12 mei 2011 itu mungkin termasuk hari yang sulit dilupakan dalam hidupku, yah begitulah aku putus dengan pacar ku pada hari itu, sempat menyesakkan dada memang, kenapa hubungan yang udah 1 bulan hanya hilang dalam satu hari dengan satu kata yaitu P.U.T.U.S tapi sebaiknya jangan terlalu larut dalam kesedihan (anggap saja lagi sial)
karena putus itu bukan akhir dari segalanya, nah sekarang kucoba jelasin hal hal yang sebaiknya kita lakuin setelah putus

1.Periksa lagi isi hp kamu

hehe.. kalo pas pacaran pasti banyak sekali sms antara kita dan pacar kita tuh, mungkin juga kalo terlalu sayang kita masukin fotonya di hp kita dan memasang menjadi wallpaper kan?terus mungkin ada juga lagu di hp itu yang mewakili perasaan kamu waktu kamu lagi pacaran, its time too delete all , nggak usah mikir 2 kali apalagi 3 kali sebaiknya hal hal di hp kamu yang berhubungan dengan si dia dihapus saja deh.

2.positive thinking

Jangan kamu bersikap seolah olah putus itu menyebabkan kamu nggak punya gairah hidup. life must go on, santai aja anggap saja dia bukan jodoh mu, memang mungkin kita yang masih diliputi kesedihan sulit untuk berpikir seperti itu tapi kesedihan bisa hilang tergantung pada individu masing masing, jika yang bersedih adalah orang yang selalu mengingat yang sudah lalu , terus melihat kebelakang dan memiliki sangat sedikit keinginan untuk maju kedepan berarti agak lama untuk orang itu berpikir positif dan bangkit tapi lain ceritanya jika yang sedih adalah orang yang menganggap bahwa kita tidak perlu larut dalam kesedihan,tidak ingin lama-lama dalam kesedihan dan memiliki semangat kedepan, pasti dia bisa berpikir positif dan bangkit lagi.

3.Merubah status

Namanya dari pacaran menjadi “single” pasti namanya perubahan status dong,kalo pas jadian kamu sudah mengganti status kamu di facebook dari single menjadi in relationship, pas putus segera deh ganti dari in relationship menjadi single lagi jangan dibiarin terus in relationship udah putus juga.kalo pas putus kita tetep pertahankan status relationship di facebook kita,artinya kita pacaran sama siapa dong?😀

4.Jangan melakukan hal yang tidak tidak pada situs jejaring sosial

Nah ini yang penting, memang situs jejaring sosial itu bisa menampung kekesalan kita,tapi kalo andaikan soal pribadi seperti pacaran atau yang lain lebih baik jangan dituangkan di situs situs seperti itu deh,kasarnya begini. jangan mengeluh tentang putusmu itu di jejaring sosial(lebih baik di diary jika kamu punya),apalagi sampai menulis tentang kejelekan mantan , walaupun di sensor dengan menghilangkan namanya kemungkinan akan ketahuan itu tetap besar kok apalagi untuk orang yang sudah pacaran lama, pasti akan sadar juga, kalo mantan kamu mengumbar kejelekanmu di facebooknya.biarkan saja nanti juga bosen sendiri, jangan kepancing emosi untuk ikut mengumbar kejelekannya dia,nanti masalah akan bertambah panjang.
.

2 comments on “Putus?santai santai

  1. coba ganti poin ke-4 dengan “jejaring sosial”. kan lebih enak kalo tidak nyebut merek

  2. obteron says:

    oh iya, terimakasih atas masukannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s