Seclusion


Wah udah lama nggak update blog sekarang aku update lagi,dari judul post saja kalian pasti sudah bisa tau mengenai apa yang akan aku post disini apalagi ditambah gambar anime yang menjadi gambar pendukung dan categorinya berada pada kategori coretan hati, yup aku hanya ingin share saja mengenai kehidupanku di masa sma,walaupun sekarang aku sudah kuliah tapi tetap saja kadang saat aku bengong,melamun atau berdiam diri memori di otakku suka flash back ke masa masa sma,masa sekolah yang benar benar ingin aku lupakan (loh kenala begitu?bukankah sma masa terindah).bagiku masa sma indah disaat kita berada pada sekolah dimana para siswanya bisa menghargai satu sama lain,bisa berteman tanpa pilih pilih dan bisa saling sharing, tapi smaku dan smp adalah tempat dimana aku merasakan ketidakadilan,pengasingan,dan rasa tidak dihargai.real life loh!itulah yang aku rasakan di sma dimana aku suka tidak dianggap dalam komunitas kelasku.aku punya contoh untuk kalian.yah mungkin saja kalian bisa menilai sendiri dari sini,ada anak kelasku yang aku tahu prestasinya standar,pada saat ulangan nilainya dia selalu lebih kecil dari aku (kasarnya begini dia adalah anak yang lebih sering melakukan remidial daripada aku)selain itu dia juga jarang banget masuk kelas kalau dilihat absensi ku lebih banyak terisi daripada dia,disamping itu aku juga dikelas lebih sering menjawab daripada dia tidak seperti dia yang pada disaat selalu kagok atau paling paling hanya menjawab “nggak tahu” tapi aku kaget pada saat pembagian raport nilai ku lebih kecil dari dia kalo kalian berpikiri secara logika seharusnya siapa yang mendapat nilai lebih tinggi?lalu masa smp juga aku mengalami seclusion yang sangat menyakitkan temanku mungkin hanya 4 orang – 8 orang pada smp aku pernah mendapat perlakuan tidak enak dimana aku dilempari kertas dengan anak anak satu kelas hingga aku harus meninggalkan kelas saat pelajaran itu belum berakhir,tempat dudukku diisi permen karet padahal permen karet itu aku yang membagikan, dan yang paling menyakitkan saat ada orang yang memasang fotoku menjadi wallpaper di komputer laboratorium dengan tulisan “teroris bom **** 1 bagimana rasanya?menyakitkan kan? yah mungkin juga kalian akan berpikir aku itu orang yang ababil,yah itu terserah kalian,kuanggap blogku buku harianku karena itu uneg uneg selalu kutuang disini.ok balik lagi ke masalah seclusion yang aku alami.hmm temen sma ku yang bener bener bisa kuangap sebagai temen hanya kisaran belasan yah mungkin beberapa anak yang benar benar menganggap aku teman ada dari anak anak kelasku dan beberapa dari anak anak pecinta anime,selebihnya aku tidak bisa menganggap sisanya teman karena aku dapat perlakuan yang menyakitkan dari kakak kelas juga pernah, ada kok di postingan (“nasib menjadi orang lemah”), karena itulah .jujur saja mungkin aku akan dibenci oleh mereka jika mereka membaca tulisan ini,tapi untuk yang merasa memang menganggap aku teman pasti mereka tidak keberatan jika mereka membaca tulisan ini aku mengerti mereka.
tapi terlepas dari itu semua aku sekarang dikuliah bersyukur mendapat orang orang yang care,yang mengerti arti teman dan aku senang saat mereka mengatakan “gw temen loe kok,inget gw ya”
itu memang harta yang paling berharga (ichiban no takaramono).
ok mungkin sekian dulu tulisanku aku hanya ingin share ke kalian saja kalo ada yang kurang silahkan comment ya

9 comments on “Seclusion

  1. dinda says:

    gue Dinda Fitrianti temen kuliah lo di PIS 11-12 dan lo TEMEN gue ris, jangan mau lemah yaa teman :’)

  2. Gagas says:

    Gw Gagas pragmawiguno jangan khawtir teman…. kita disini bisa saling share kook.. ok woles aja friend…

  3. epot says:

    i heart you fariis ini gue evie. jangan lupain gue ya ris, gue temen lo inget yah🙂

  4. pramono says:

    ini gue pram ris . gue uda baca blog lu . gue angkat crita lu ke blog gue di baca ntar ye . ahahah

    cayo broo . kita semua teman di PIS 11 12

  5. Wildan says:

    gua wildan abdul majid …….. lo sohib w qo,, byrn z mreka berbuat gtu,, karna mereka smw gg punya etika hidup,, mreka cma pgen menuh”in dosa mereka,, skrg lo bnyk tmen,, bnyk kawan ,, inget ris ,, hdup d dunia cuma mimpi, hdup lo sbenarnya akan terbangun…… terbangun dari mimpi lo skrg,, dan lo bkal jalani hidup lo yg sbnrnya d surga-Nya….. amiiiin………

    riss….. kami tunggu lo d syurga kelak,, dosa lo kan uda Allah pindahkan k org” yang meng aniyaya lo…… hahaha…….

    wolleeeees guys…….

  6. obteron says:

    guys makasih semuanya.
    seneng banget gw bisa punya temen seperti kalian,dulu gw berpikir mungkin hidup gw bakal seperti sma (hanya berteman dengan sedikit orang,lebih sering jadi bahan ejekan sama anak anak diluar kelas)..
    yah itu masa lalu sekarang pelan pelan gw coba jalan kedepan dengan kalian dan orang orang yang memang menganggap gw teman di sma dulu kalian selalu di hati gw
    thx semua
    PIS 11-12 The best..

  7. wah wah aku jangan dilupain lah riz

    • obteron says:

      ya nggaklah dhar..anime lover itu satu satunya yang bisa diterima di hati yah kmu pasti inget temen temen waktu ngumpul di depan hellboard pas sma dulu🙂..
      malah aku pingin kumpul sama kalian lagi
      nggak mungkin aku lupain kalian semua..haha kalian orang2 spesial buat aku
      inget liburan kumpul kumpul lagi ya🙂
      ok?

Leave a Reply

