recommended anime to watched (SHIKI)


wah aku udah lama juga nggak ngepost di blog ini ya , sibuk dengan kegiatan kuliah membuat aku nggak punya waktu untuk blogging sama sekali,tapi untunglah hari ini aku dapat waktu yang pas untuk bloging jadi aku nambahin 1 post aja disini pada category animenya karena aku lihat sekarang postingan animenya sangat sedikit jadi sekarang kutambahin saja.
oiya aku punya rekomendasi anime untuk ditonton mungkin anime sudah agak lama ya, tapi bagi kalian yang belum menontonnya kusarankan untuk menonton anime ini karena bagiku anime ini sangat bagus, judulnya adalah shiki, anime ini diangkat dari novel horror berjudul sama yang ditulis oleh novelist fuyuumi ono, anime ini memiliki latar di desa sotoba pada musim panas yang ganas dan memiliki jumlah penduduk 1300 orang, pada desa sotoba selalu terjadi kematian massal yang terjadi dengan tiba tiba yang membuat kepala klinik desa sotoba yaitu toshio ozaki kebingungan untuk menangani kasus kematian massal tersebut,toshio memiliki teman yang bernama muroi seishin, muroi seshin adalah kepala biksu di kuil desa sotoba, bersama mereka mengungkap kasus kematian massal tersebut
sampai suatu saat mereka mendapat fakta bahwa penyebab kematian massal itu karena okiagari bukan karena wabah penyakit, anime ini memiliki violence side yang sangat kuat, penonton akan melihat scene pemasangan kayu pasak pada dada manusia dengan darah yang berlumuran sana sini, karena itu aku menganggap bahwa anak kecil tidak cocok untuk menonton anime ini

This entry was posted in Anime.

Leave a Reply

