my happy life

seneng sekali rasanya bener bener seperti kilauan penuh inspirasi..memang sudah lama aku nggak posting karena sibuk juga dengan kuliah,aku kuliah di universitas swasta dibandung tapi jangan nganggap remeh ya,justru tugas di kampusku sangat sangat berat.sedikit cerita tentang tugas kampusku,kampusku selalu mewajibkan yang namanya “resume” dan resume yang kita buat akan jadi syarat masuk kelas untuk pertemuan berikutnya jika kita tidak membawa resume atau membuatnya hehe siap siap saja ketinggalan 1 pembahasan mata kuliah,dari segi tugas kampusku ya seperti itu tugas praktek langsung banyak, yah mungkin karena kampusku tidak mengenal yang namanya UTS dan UAS jadi tugas tugas memang sangat berat dan juga kita dititik beratkan pada assessment yang dimana assessment dikampusku memiliki kompetensi yang harus dicapai yaitu dasar menengah dan mahir. assessment sebenarnya tidak memberatkan bagiku hanya saja ketentuannya dimana kita harus mencapai nilai 100 untuk kompetensi dasarnya
kebayang kan dapat 95 berarti kita harus remidial haha sedangkan untuk menengah tidak boleh dibawah 60 dan mahir tidak boleh dibawah 40,kompetensi dasar itu yang sebenernya menjadi masalah masa kita harus mendapat 100 haha,itu dari segi kurikulum. dari segi gedung sih lumayan juga walaupun tidak bisa dibilang sangat besar setidaknya cukup untuk menampung 800 orang,sampai sini mungkin kalian akan bertanya apa kaitan kampusku dengan judul yang diatas “MY HAPPY LIFE”
sebenarnya my happy life juga aku dapat dikampusku yaitu pada kelasku karena aku mendapat teman teman yang baik dan benar benar bisa dibilang teman bagiku aku berkumpul diantara orang orang spesial karena bagiku mereka memang special,
kalau di sma mungkin aku hanya punya belasan teman yang benar benar bisa dibilang teman tapi disini aku benar benar bisa berteman dengan siapa saja, aku orangnya fleksibel aku bisa berteman dengan siapapun tanpa pilih pilih, orang cacat, orang buta, anak anak jalanan aku bisa dengan siapa saja tetapi kalau pada saat aku ingin berteman namun orang yang aku ingin ajak berteman ternyata membuatku sakit hati nah itu lain ceritanya,itu dulu sekarang benar benar tidak dikampus ini aku mendapat kelas urutan nomer 12 paling ujung?memang. tapi solidaritas dan potensi kelasku bukan yang paling ujung, my happy life baru kurasakan di kuliah ini jika sma dulu aku adalah sang manusia galau, dikuliah aku bukan manusia galau :p, bukan sombong tapi bahkan aku bisa membuang galauku itu kapan saja aku mau jadi sekarang dikuliah aku mengendalikan galau bukan galau yang mengendalikanku, dulu aku sering berprasangka buruk kepada tuhan tapi tidak untuk sekarang justru sekarang aku merasa hidupku lebih dari cukup, khusus di postingan ini aku memasang foto tentang aku dan temen temen kelasku, ini dia

1.lembar baru terbuka pada sebuah ruangan

ini pertama kali kita disatukan dalam sebuah ruangan (masih culun kan?)liat aja tampilannya hehehhe ,ruangan yang mungkin menurut pemikiran kalian adalah kelas (tidak salah kok). tapi aku lebih suka menyebutnya ruangan itu sebagai tempat, tempat dimana semuanya tercurah. galau, pusing,air mata,senyuman,tawa,canda dan kegiatan kegiatan gila lainnya

2.itu kita dikantin

menjarah kantin dan foto foto, yap itulah yang biasanya aku dan temen temenku lakuin pada saat menunggu jeda kuliah lain, kita menyatukan satu meja hanya untuk kelas kita ribut ribut orang disekitar melihat ke arah kita, aku nggak peduli it’s my own world jadi aku nggak peduli sama sekali orang sekitar kita ngeliatin kita

3.kena siram?

kalah menang itu bukan masalah dalam kelas kita, seperti foto diatas, siapa itu yang disiram ya?haha itulah aku tapi aku tidak menyesal sama sekali justru aku senang karena di sma aku mengharapkan sekali diperlakukan seperti itu tapi nggak ada apapun yang terjadi,pada saat sma aku iri pada orang yang dikerjain habis habisan waktu dia ulang tahun dan aku berharap pada saat ulang tahun aku dikerjain seperti itu hehe tapi sepertinya di sekolahku sma dulu semua tidak ada yang ingat.
karena aku adalah orang yang tidak ada disana yang menganggapku ada hanya anime lovers beberapa orang dari kelasku dan seorang wanita yang aku anggap spesial disana, karena itu masa bodoh orang mau minta traktiran atau apapun, yang kutraktir hanya orang yang menganggapku ada di sma dulu :p toh aku lebih menghemat, itu foto bukan hari ulang tahunku tapi pada saat kelas menyelesaikan kompetisi futsal dan akhirnya kalah ,beda skor tipis sih untuk menghilangan kekesalah karena kalah kita memutuskan foto bareng pada saat foto kena deh siram dan pada hari itu aku sangat bahagia akan jadi apa aku pada saat ulang tahun nanti, lebih baik aku tunggu saja 🙂

4.eksis

baru diambil kemarin fotonya, itu pada saat aku dan temen temenku menunggu jam bahasa inggris, sempat foto foto untuk diabadikan yang nantinya akan kumasukkan dalam sebuah buku yang sudah kupersiapkan dengan judul “my best journey”
itu adalah buku paling berarti yang mungkin nantinya aku punya, dibandingkan buku kenangan smaku dulu (buku kenangan sma sudah tidak berarti apa apa, aku hanya memotong foto foto orang yang kuanggap berarti diantaranya adalah anime lover dan kutempel di kamarku dan akan terus ada disana, sisa foto yang tidak kupotong dan masih berada dalam buku kubiarin aja bukunya kulempar ke tempat yang tidak bisa dijangkau oleh keluargaku karena itu tidak akan ada yang mengingatkanku “kmu kenapa begitu sama temen temen smamu”?kenapa aku harus mengingat keseluruhan dari masa smaku?kalo ternyata isinya adalah kenangan buruk?

disamping mereka aku mengaggap anime lovers sebagai teman terbaikku aku bisa share masalahku pada saat berkumpul dengan mereka, dan mereka nggak akan pernah kulupain dan aku berharap pertemananku dengan orang yang berarti dalam hidupku (anime lovers,temen temen kampus, temen temen kelas) akan terus terjalin hingga nanti
segitu cukup dulu tentang kehidupan yang membuat ku bahagia dan temen temen yang kuanggap berarti (khususnya temen kuliah) dan nantinya aku akan terus updatepostingannya juga sekian dulu ya kalo ada kurang tolong comment ya

Leave a Reply

