friendship and love?

kamu cowok punya sahabat cewek, cewek ini sudah nyaman sama kamu tapi 1 hal yang dia nggak tau kalo kamu ternyata punya perasaan yang mendalam kedia, ehm pernah mengalami kondisi macam itu ? tenang aja , kamu nggak sendiri kok aku juga pernah melalui saat saat begitu dan jujur sakit banget, apalagi kalo pas kita nembak dia nolak , terus suatu hari dia cerita ke kamu kalo dia punya pacar, waw combo itu 2 hits bisa menyebabkan kita gantung diri (kalo di sinetron :p)
jujur menyakitkan, tapi karena itu aku posting disini
hei hei aku ada tipsnya, ini dia

1.lupakan saja perasaanmu
aku bukan orang yang bisa dengan gampang ngelupain orang yang aku suka saat dia sudah punya pacar, postingan nomor satu seperti orang berlagak ya?hehe, tapi jujur aku mengatakan ini karena aku tidak memiliki cara lain yang bisa kugunakan untuk melupakan sahabatku yang cewek tapi sekarang dia sudah punya pacar

2.perhitungan harus bener bener
cinta itu sebuah sesuatu yang rumit dalam hubungan persahabatan, karena cinta bisa menghancurkan persahabatan yang sudah terbina, karena itu dalam persahabatan aku sangat membenci cinta, tapi yah kalo kamu memang menaruh rasa yang mendalam kedia kamu juga harus benar benar membuat rancangan strategi. tembak dia pada saat dia sedang sendiri dan tidak naksir dengan siapapun, tapi kalau boleh aku mengatakan ini kemungkinan berhasil sangatlah kecil biasanya kalau kamu sudah sangat dekat dengan sahabatmu kamu akan terikat dalam friendzone, susah naik zona menjadi zona pacaran

3.apa yang harus dilakukan?
cara terbaik yang harus dilakukan, ya cari yang lain selain sahabat kita itu, ehm memang susah tapi mau bagaimana lagi life must go on, kalau dia sudah punya pasangan hidup juga kita tetap tidak bisa apa apa apakah kita mau melihat dia terus?tidak kan?aku kira cara terbaik ya cari yang lain selain sahabat kita itu🙂
tapi jangan mentang mentang kita sudah dapet selain dia , kita lupa status sahabat kita. tetap saja kita harus memperhatikan dia saat dia ada masalah jadilah wadah yang bisa menampung segala curhatannya dia mungkin menyakitkan tapi bagiku itu menyenangkan kok🙂, tapi yang aku lakukan aku hanya meresponnya jika dia sms duluan, aku tidak pernah sms dia duluan, membalas smsnya pun aku balas secara singkat dengan konsep “yang penting selesai” .itulah yang kurasain aku sadiskan?tapi itulah aku

mungkin segitu saja postinganku tentang friend and love ini kalau ada kekurangan silahkan comment dibawah ya🙂
yang jelas jangan mau jadi alat sebuah cinta🙂

2 comments on “friendship and love?

  1. Riz, kalo kayak gitu, lo harus mikir dulu “nih cewek lebih cocok jadi temen gw apa lover gw?”
    ada kalanya lebih baik lo masuk friendzone, soalnya kalo lo putus, ntar malah jadi orang asing. Ada 3 tipe cewek di dunia ini: (1) mereka yang hanya ingin kau nikmati semalam saja, (2) yang bener-bener temen baik, dan (3) mereka yang ingin kamu jadikan pasangan hidup.

    • obteron says:

      makasi pendapatnya🙂
      tapi terkadang kalo cowok berpikir “dia lebih cocok jadi lover gw”
      itu belum tentu sama dengan apa yang ada di benak cewek kan?
      dalam love story kesamaan pemikiran itu hal yang paling sulit
      aku kira begitu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s