emosi meningkat

ini postinganku yang nggak begitu penting, tapi aku posting karena aku pingin, kenapa aku masukkin di kategori school life? karena ini terjadi di masa perkuliahan ku sekarang, rabu 13 juni 2012. harusnya hari itu aku bisa bernafas lega, karena hasil perolehan nilai semester 2 keluar, sejauh ini aku memperoleh 3 nilai A , tapi pagi ini yang ada aku sangat emosi hal ini dikarenakan hasil mata kuliah yang berjudul perancangan basis data keluar dengan hasil yang memprihatinkan, hal ini membuat aku shock karena untuk mata kuliah ini aku sangat belajar keras, tapi karena faktor dosen yang F**K hal itu jadi hilang semua, jujur aku bingung sekarang mau marah atau bagaimana, tau sendiri dosen itu sikapnya seperti apa, mungkin dari 3 kali ujian mata kuliah ini aku hanya mendapat nilai C,C tapi ada satu yang kurang dan yang kurang ini adalah hasil yang aku yakin aku lulus, aku tidak mengerti apa maunya dosen satu ini aku bingung sekali, jujur aku nggak peduli dengan nilai yang terpampang pada situs keramat kampusku, tapi jika aku sudah belajar keras dan hasilnya seperti ini jelas saja aku kesal, ini emosi yang nggak biasa dari orang kuliahan tapi aku kesal sehingga aku emosi seperti ini.
kalo anda serius membaca ini maaf saja, kamu telah membaca postinganku yang tidak penting

Leave a comment